Begini Cara Ampuh Membasmi Serangga di Rumah

Semua orang tentunya ingin memiliki rumah yang bersih nyaman dan juga terbebas dari serangan kalau selama ini dalam mengusirnya menggunakan cairan pembasmi serangga di samping memiliki bau yang tidak enak penggunaan yang terlalu sering ternyata dapat membahayakan kita dan keluarga ternyata ada beberapa cara yang sederhana di rumah.
Nyamuk
Kita memang sering menimbulkan rasa nggak nyaman ya udah kita gunakan untuk mengurangi Resiko yang disebabkan oleh nyamuk tersebut baik dengan menggunakan obat nyamuk bakar bahan kimia semprot maupun lotion nyamuk nya masih aja tuh sebanyak mungkin cara apa yang satu ini wajib kalian coba ya Selain sangat murah dan efektif juga cukup mudah dibuat dirumah kita menggunakan perangkap dari botol plastik kalian potong bagian atas botol dengan ukuran 1 setengah liter larutan 50 gram gula dalam 200 ml air hangat dalam botol 2 sendok makan ragi jangan diaduk ya agar menarik perhatian kemudian pasang kembali bagian atas botol secara terbalik lalu tutup botol dengan plaster atau perekat tanpa menutup bagian atasnya Ya mungkin akan datang dengan sendirinya gimana
Kecoa
Kecoa yang ada dalam rumah pastinya sangat menyebalkan Selain sebagai tenaga perusak yang menjijikan mereka juga bisa membawa penyakit yang sangat berbahaya Allah Oleh karena itu untuk mengusirnya kalian bisa menggunakan minyak esensial tersebut akan mati jika terpapar minyak esensial dengan konsentrasi tinggi menggunakan beberapa tetes minyak esensial pada kapas dan oleskan pada tempat yang sering dilewatin sama kecoa ini Kalian juga bisa kok membuat obat semprot dari minyak esensial yang dicampur sama air lalu semprotkan ke tempat favorit para kecewa gimana mudahkan

Semut

Ikan bakar untuk membasmi semut semut nakal ini terlebih lagi jika kita tanpa sengaja digigit yang akan menyebabkan rasa gatal Ada cara efektif yang mungkin bisa kalian coba di rumah yaitu dengan menggunakan bubuk kopi dan bedak bayi bedak bayi tersebut di mana tempat semut berkerumun keluarganya akan bekerja secara baik dan tidak baik merupakan penolak semut secara alami

Laba-laba

Laba-laba pernah merasa kesal dengan hadirnya sarang laba-laba di rumah kalian apalagi kalau di kamar mandi ya biasanya di sarang laba-laba ini sering ditemukan di tempat gelap sudut-sudut rumah di lemari pakaian sudut-sudut kamar mandi juga kadang bikin geli banget kan mati lagi nih kalian dapat menggunakan cara sederhana satu ini untuk membasmi laba-laba tersebut yaitu menggunakan cairan juga merupakan bahan alami yang biasa digunakan untuk membasmi laba-laba karena bau asamnya yang kuat dan sangat dibenci oleh laba-laba caranya itu cukup 8-10 tes juga dengan air kemudian tempatkan cairan cuka dan air tersebut ke dalam botol spray semprot Dedi setiap sudut laba-laba besar tapi enggak dihargain cara menghilangkan laba-laba menggunakan cuka ini hanya bersifat sementara tapi terbilang cukup efektif

Siapa nih di antara kalian yang rumahnya banyak lalat terlebih lagi jika hewan yang satu ini hingga pada makanan yang disajikan tentunya bisa menimbulkan penyakit seperti disentri dan juga diare sebab Kita tahu bersama ya lalat ini biasanya suka hinggap di tempat-tempat kotor seperti tempat sampah makanan basi bahkan kotoran hewan dan juga kotoran manusia maka dari itu untuk membasminya kalian bisa menggunakan aroma lavender caranya ambil kain kecil dengan minyak esensial lavender murni tersebut ke dalam toples kecil di suatu tempat di rumah Percaya nggak kan suka dengan hal itu tadi beberapa cara ampuh untuk mengusir segala jenis serangga dengan cara sederhana coba simpulkan Semoga dapat membantu dan bermanfaat ya

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Begini Cara Ampuh Membasmi Serangga di Rumah"

Post a Comment